21 Mei 2017

Bersepeda Bikin Asik

Bersepada adalah pilihan saya yang saya sukai dan menyenangkan apalagi bareng bersama teman, bagi saya yang sering memakai sepeda untuk pergi ke sekolah adalah untuk santai dan sekalian olahraga dan menyehatkan pula bisa melihat pemandangan disekitar,bisa menghirup udara segar dan jalan-jalan disetiap yang saya lewati.
Menurut saya bersepeda adalah pilihan yang simpel dan ngga bikin ribet apa lagi menyehatkan , salah satunya tidak terhalang macet tidak boros, tidak takut untuk dirajia,apalagi sambil bersantai ya walaupun tidak mengunakan mesin dan perlu waktu lama untuk menuju kesuatu tempat tapi menurut saya tidak masalah yang penting bisa sampai kesuatu tempat yang dituju.
Dibalik saya yang suka bersepeda sangat banyak pengalaman yang pernah saya lewati dan tak kan terlupakan apalagi bisa bareng bersama teman yang selalu berdua bercanda tawa dan asikk ngobrol saking asikk x saya hampir ketabrak haha tapi tidak apa -apa bagi saya bersepeda adalah pengalaman yang tak terlupakan.  
 I Like Bicycle

0 komentar:

Posting Komentar