27 Mar 2016

Kekinian Remaja Jaman Sekarang

Jaman sekarang ya banyak para remaja yang hobi nya cuma main hp doang klo ngga main game internet dan sebaginya , coba aja ya luangain waktu nya buat ngerjakan yang bermanfaat ngapain gitu jangan selalu hp atau gadget yang di utamakan ya emang sih saya juga termasuk, saya akuin tapi kalo saya cuma seperlunya saja nah buat kalian ya saya cuma bisa nyaranin aja bukan melarang ok!

Buat teman-teman yang di rumah ayo dong lakukan suatu hal yang bermanfaat apa lagi kan kalian suka nya main internet kenapa ngga dibuat aja sesuatu yang menghasilkan dan menguntungkan buat kalian. Nah maka dari itu mending kalian main internet nya sambil berbisnis online buat kerajian atau karya tersendiri bagi kalian yang berminat dan berbakat dibidang itu, kalian bisa membuat apa saja yang menguntungkan dan yang menghasilkan buat diri kalian kan lumayan tuh siapa tau cuma coba coba jadi pembisnis online beneran kan yang untung kalian juga dari pada main hp atau geizet mulu mending buat sesuatu yang menghasilkan dan menguntungkan buat kalian maaf ya guys aku cuma menyarankan saja  buat kalian yang berbakat dan ahli dibidang tesebut kenapa ngga dikembangin aja ya ngga. Seperti halnya Buat kerajianan dan karya tersendiri bagi orang banyak yang berminat membeli nya ya seperti pernak-pernik gitu apalah yang bisa menguntungkan buat kalian.. 

http://pegerangirl.blogspot.co.id

1 komentar: